Pemuda dan sosialisasi

Semangat Pemuda Yang Tidak Terbatasi

Pemuda masyarakat Indonesia adalah pemuda yang punya ambisi tinggi dan integritas yang baik. Terlihat dalam kepeduliannya dalam dalam berbagi kegiatan sosialisasi di berbagai daerah Indonesia baik di daerah maupun perkotaan. Tak bisa dipungkuri bahwa semangat inilah yang membuat masyarakat Indonesia msih semangat mempertahankan dan selalu semangat untuk melakukan yang terbaik demi kesejahteraan Indonesia dim masa yang akan dating.

Sudah terlihat jelas bahwa pemuda-pemuda Indonesia pilih-pilih daerah namun siapa saja yang membutuhkan bantuan pemuda-pemuda indonesia tidak akan berpikir lama-lama untmuk memberikan sumbangsihnya sebagai pemuda yang memiliki nilai moral yang tinggi, baik di dalam berbagai elemen-elemen seperti misalnya mahasiswa-mahasiswi yang tergolong pemuda maupun angkatan bersenjata serentak tanpa merasakan semua itu beban tetapi selalu berfikir positive bahwa semua itu merupakan tanggung jawab bersama dan juga selalu menunjukkan sikap solidaritas yang tinggi.

Sosialisasi pemuda-pemudi Indonesia kita bisa melihat cerminannya dengan jelas pada saat Indonesia di landa bencana besar yang sekarang ini masih berlangsung terus secara continue. Disaat bangsa kita bangsa Indonesia mengalami keterpurukan baik dalam ekonomi, politik dan bencana alam namun semangat pemuda tidaklah ikut terpuruk namun memberikan bantuan berupa moril dan materi kepada orang-orang yang terkena bencana tersebut. Sudah jelas terlihat bahwa semangat pemuda Indonesia tidak diragukan lagi mereka mempunyai andil yang besar demi masa depan bangsa yang sedang di landa krisis ini sebagai kata terakhir untuk pemuda Indonesia yaitu “semangat terus” dan jangan padamkan semangatmu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Pemuda dan sosialisasi"

Posting Komentar